Saturday, November 04, 2006

Love is Blind


"Dulu anti masuk mall, sekarang nge-date di Senayan City
dulu anti makan ikan, sekarang dinnernya di Sushi Tei

tapi gw ga heran, karena ceweknya cantik banget he3x"

.

Hari ini saya dan penghuni tanamur mengadakan halal bihalal di Sushi Tei Senayan City. Setelah selesai kuliah saya buru-buru pergi karena saya nebeng Gus yang mau nge-GYM di Plaza Semanggi untuk kemudian lanjut ke arah Senayan City. Quote diatas adalah sms yang saya kirim ke Zach yang kebetulan keluar resto melewati meja saya tanpa menyadarinya. SMS saya ga langsung dijawab tapi saya maklum karena kalo sedang fokus sama seseorang pasti kan lupa segala ya? he3x... Lagipula bisa ketemu sama Zach di Mall adalah suatu keajaiban karena dia ga pernah mau jalan atau ketemuan di mall atau sejenisnya. Buat dia hang out itu di cafe atau resto yang comfort but ngobrol-ngobrol santai tanpa harus melihat lalu lalang orang belanja. Well, that's what love can do.
.
Ternyata ngga berapa lama setelah kami selesai makan saya malah ketemu langsung dengan Zach and his girl. Being polite saya hanya menyapa sambil senyum-senyum dari jauh saja karena takut ganggu euy :p Ketika dia telephone dalam perjalanan pulang sih bilangnya sih temen tapi saya cuma bilang, temen atau pacar yang jelas dengan dia jalan sama cewek cantik berarti terdapat peningkatan kualitas dalam hidupnya. Dia cuma bilang SIALAN!!! huehehehehehe

Talking about Zach, rasanya sudah lama sekali saya ketemuan sama dia. Kalo ga salah terakhir waktu dinner ultah dia setahun yang lalu. Tahun ini sebulan yang lalu saya ga bisa hadir di acara ulang tahunnya karena bentrok sama jadwal kuliah. Uh, jadi kangen jaman dulu waktu saya sering jalan sama dia and his gank. Mulai dari ngafe sampe dugem, mulai dari jalan ke Kemang sampe Puncak. Tapi lately kami punya acara masing-masing dan urusan masing-masing jadi ya komunikasi kami paling hanya telephone atau email yang intensitasnya lumayan langka. Dan rasanya saya juga malas jalan lagi sama gank-nya karena saya merasa ga comfort with one or two member of the gank for totally different reason.
..
Anyway, it's almost 01.00 dan saya masih nulis blog padahal besok bakal jadi full day. Karena besok pagi musti ke kampus buat discuss bahan presentasi kelompok di mata kuliah MSDM yang dilanjut dengan Ance's birthday lunch di Plasa Senayan. Abis itu segera pulang untuk istirahat karena malemnya me and my siblings berencana mau ke jalan ke arah Puncak. Tujuannya mau makan jagung bakar. Huehehehehe... Jauh bener yak?
.
.
-FransLus-

No comments: