Saturday, November 04, 2006

Crowded


Hari ini ke kampus buat diskusi tugas kelompok. Pagi-pagi udah ada yang bikin bete. Janjinya mau berangkat bareng eh tiba-tiba batalin karena mau nge-gym. Lagi ketagihan nge-gym kayaknya. Sialnya juga bingung gimana caranya ke kampus yang cepet tanpa kena macet. Untung hari sabtu jadi rupanya ga tampak ada kemacetan yang berarti.

Sampe kampus musti nunggu beberapa orang dulu. Uh, saya males ah punya kelompok yang anggotanya terlalu banyak. Tampaknya yang lain ga se-antusias saya buat ngerjain tugas ini. Emang sih saya menyadari kuliah sambil kerja itu memang sulit tapi saya bisa kenapa yang lain ngga? Mungkin lebih enak kalo project-nya individual aja jadi saya bisa put all my energy to the project. Tapi kedengerannya egois banget ya? hehehehehehe

By the way, I had a great time with Q-ta on Ance's birthday Lunch. Love you all guys.


FransLus

No comments: