Friday, October 20, 2006

The World Keep Testing Me

.
Down to the wire
I wanted water but
I'll walk through the fire
If this is what it takes
To take me even higher
Then I'll come through
Like I do
When the world keeps
Testing me, testing me, testing me
.
It's 4 p.m and i already home. Kenapa? Karena hari ini ada korting kerja setengah hari saja. Buat saya sih ga efek secara saya ngga ikut sibuk-sibuk buat lebaran. Paling banter ngasih thr atau barang buat yang bantu-bantu di rumah. Sebenernya sih agak nanggung kalo boleh pulangnya jam 1 siang karena buat kami yang ngga puasa jam 12 udah waktunya ngisi perut. So, akhirnya aira and me memutuskan untuk makan keluar sampe siang sekalian baru ke kantor buat absen. Cerdas bukan? huehehehehehehe
.
Sebelum absen saya naik dulu ke atas karena saya meninggalkan tas di ruangan dan kompie pun masih menyala. Iseng buka outlook sebelum mematikan kompie eh malah menemukan sebuah email penting hai dengarlah dengar. Email training Managerial yang saya tunggu-tunggu. Ini adalah Training Wajib yang jadi syarat seseorang kalo mau masuk level Management awal. Bukan berarti kalo udah Training ini terus langsung jadi Manager tapi ini adalah prasyarat. Antriannya puanjang sekali euy. Musti terima kasih sama Isa and Menu nih yang banyak nge-lobby.
.
Nah, setelah dibaca liat tanggalnya langsung bikin stress karena seingat saya tanggal-tanggal itu adalah Mid Test kuliah. Pingin buru-buru pulang buat cek jadual. Phew... sedikit lega melihat jadwal Mid Test yang ternyata benar-benar bertepatan sebelum jadwal training. Jadi hari jum'at (17.11.06) terakhir ujian terus hari minggunya (19.11.06) harus ke Jatiluhur selama 2 minggu untuk Training. Yang tetep bikin stress adalah Training ini adalah model training yang memelukan kemampuan otak dan mental. Selama 2 minggu bakal full dengan materi-materi training berat diselingi sama ujian-ujian dan tugas-tugas. Belom lagi ditambah dengan tugas bikin paper yang deadline-nya sekitar tanggal 8 Desember. Bisa-bisa kepala saya pecah deh selesai Training. Ngga ada waktu buat istirahat. Eh terus terus saya juga jadi inget, kalo saya tanggal 12 Desember saya juga ada training QIA di Sucofindo selama 2 minggu. Dan training ini pun ada ujian-ujiannya. Alamak!! Pusing kali aku mikirnya.
.
.
Freaky Friday
FransLus

No comments: