Tuesday, October 17, 2006

The Accident

Bah! Ternyata bener nih. Bulan ini banyak bener dapet berita ga enak. Kemaren pagi-pagi Di telephone ngasih tau kalo Mas Arie suaminya kecelakaan Motor sehari sebelumnya dan masih berada di ICU. Berhubung hari itu hari libur dan HP Di habis baterai en ndelalah chargernya ketinggalan di Kantor jadi dia kesulitan menghubungi kami (tekhnlogi ternyata membuat orang termasuk saya malas untuk menghafal he3x). Untungnya karena dulu Ayah Di pensiunan dari kantor saya jadi dia bisa menelpon saya ke kantor. Setelah dapat informasi maka sekalian saya sebagai penyambung lidah ke temen-temen Qta yang lain.
.
Dan hari ini hanya saya dan Vie pun menjenguk Mas Arie di RS (Nope sudah menjenguk siangnya karena kantornya persis disamping RS). Karena kondisinya sudah membaik maka Mas Arie pun sudah dipindahkan ke kamar. Berhubung tempat kejadian di Sekitar Bintaro maka Mas Arie pun dirawat di Rumah Sakit Internasional Bintaro (RSIB). Tau dong dimana lokasi Rumah Sakit itu berada? Yes! Buat saya yang rumahnya di Sunter itu artinya di ujung dunia. Butuh waktu 2,5 jam dari Kantor sampai tiba di Bintaro. Sampai disana sudah pukul 19.30 wib dan karena perjalanan pulang juga butuh waktu yang panjang juga maka kami pun ga berlama-lama disana. Hanya setengah jam saja disana kami pun pamit.
.
Karena kami belum mengisi perut maka kami memutuskan untuk makan dulu. Karena Vie lagi ngidam Seafood jadi kami makan malam di seafood 48 depan RS Fatmawati. Ternyata enak juga loh. Sekitar Jam 21.30 my 'lil brother menjemput saya di citos. Aduh Aduh... Siapa bilang punya rumah di Jakarta Selatan itu indah?
.
Anyway, yang tabah ya Di, semoga Mas Arie cepet sembuh. Amin.
.

Exhausted Tuesday
FransLus

No comments: