Monday, September 18, 2006

Waking Up is The Hardest Part

.
when you dreaming with a broken heart
waking up is the hardest part
=track 8 of continuum=
.
.
Saya adalah tipe orang yang sanggup tidur sangat larut tapi agak sulit untuk bangun pagi. Itulah sebabnya saya selalu jadi manusia yang datang paling siang tapi pulang paling malam di kantor. So, karena kuliah saya mulai sore hari saya harus datang ke kantor dengan paket paling pagi supaya saya bisa pulang dengan paket paling cepat. Maka hari ini terjadilah kehebohan sesaat saat saya datang sebelum jam 7 pagi secara saya biasa datang ke kantor jam 8.30 siang. Beberapa bahkan secara bercanda menuduh saya ngga pulang alias tidur di kantor huehehehehe. Saya cuma senyum-senyum saja sambil bilang nanti saya perlu pulang cepat karena ada urusan. Saya memang ngga bilang ke seluruh dunia kalo saya sudah mulai kuliah hari ini (tapi di blog cerita melulu he3x). Malas menghadapi berbagai pertanyaan saya memilih untuk bercerita ke teman-teman terdekat saja.

Setelah seharian kemarin saya sibuk menimbang-nimbang untuk bawa mobil atau ngga ke kampus akhirnya hari ini saya memutuskan untuk melihat situasi lalu lintas dulu. Dan saya bersyukur saya ga bawa mobil. Macetnya bikin stress lahir, batin dan kantong. Walaupun supir taksi saya sudah beberapa kali masuk jalur bussway (diusir polisi keluar tapi begitu ngeliat ada moment buat masuk lagi ya masuk lagi diikuti oleh kendaraan lain tentunya) tetap saja ngga bikin perjalanan saya jadi secepat kilat. Sepanjang perjalanan Gus yang sudah sampe kampus bolak-balik telephone menanyakan keberadaan saya. Bah, saya masih diujung Tomang (yang saya pikir lebih baik daripada Roxy yang sedang ada pembangunan apa ga jelas) tapi ternyata sama saja saudara-saudara. Anyway, setelah dipikir-pikir ide Gus untuk naik ojeg boleh juga ditiru. Harus mulai cari langganan tukang ojeg deket kantor yang nyetirnya ga ugal2an nih biar aman diperjalanan dan selamat sampai tujuan.

Nah, sekarang waktunya cerita tentang kuliah perdana saya. Gimana ceritanya? Ngga ada ceritanya.... huehehehehe. What? Karena hari ini ada pemadaman listrik daerah sekitar jakarta barat makan kuliah perdana yang sedianya akan dibuka dengan kuliah umum dibatalkan! Hore? Ngga dong ah. Emang jaman dulu apa, yang kuliah ga ada senengnya minta ampun? Saya malah kecewa berat karena saya exciting untuk mengamati teman-teman kuliah saya dan suasana belajar macam apa yang bakal saya alami. Akhirnya saya dan Gus kuliah perdana di Starbucks huehehehehehehe...


Traffic Monday
FransLus

No comments: