Thursday, September 21, 2006

Stop This Train (Ojek maksute'...)


Stop this train I wanna get off and go home again
Stop this train I wanna get off and go home again

I can't take the speed it's movin in, I know I can't
But honestly won't someone stop this train
- track 7 of CONTINUUM -



Alamak... Ngeri kali naik ojeg itu. Sudah ragu-ragu sebenarnya saja naik ojeg untuk ke kampus. Tapi mau ngga mau saya harus naik ojeg karena kalo maksa naik taksi atau kendaraan roda 4 lainnya bisa-bisa saya baru masuk kelas berikutnya. Sepanjang jalan saya stress berat. Kayaknya si Tukang ojeg ga kenal sama yang namanya takut deh. Udah gitu anti banget kayaknya nge-rem. Nyelip-nyelipnya parah juga alias tipis sekali gitu ngambil jalannya. Tapi ya memang terasa hasilnya. Hanya 15 menit saja saya sudah sampai di kampus yang ternyata sang dosen memutuskan untuk merubah jadwal masuk kelas menjadi 30 menit lebih lambat. Berita bagus nih, jadi saya ga perlu bangun terlalu pagi. Hore!!
.
.
School Thursday
FransLus

No comments: