Sunday, September 17, 2006

LuLu Tobing

Minggu ini saya memutuskan untuk menyepi. Tadinya sih saya ada janji dengan Alf tapi karena dia ada meeting dll dulu saya jadi ilang feeling buat jalan. Lagi pula saya juga lagi dalam keadaan bangkrut. So, weeken ini saya ngga melakukan kegiatan apa-apa diluar rumah kecuali facial sabtu pagi yang diteruskan dengan belanja peralatan sekolah dan ke gereja di minggu sore. eits, peralatan sekolah? yups, besok saya sudah mulai kuliah nih. Saya lupa gimana rasanya dulu waktu hari pertama kuliah. Mungkin sama seperti hari pertama mau kerja kali ya? Tapi itu juga udah lupa secara saya udah kerja selama 5 tahun ditempat yang sama. Ada sedikit rasa takut yang menurut saya wajar saja karena sesuatu yang benar-benar baru pasti bikin kita sedikit takut karena kita tidak tahu apa yang akan kita hadapi. Yang jelas sih untuk urusan pertemanan saya ga perlu terlalu khawatir karena ada Gus yang mengambil kelas yang sama persis dengan saya. Ngga mau berpisah dari saya tampaknya huehehehehe. Tapi tanpa dia pun rasanya ga jadi masalah buat saya. Kalo dalam keadaan terpaksa dan harus saya bisa dengan mudah menghilangkan kemalasan saya untuk bersosialisasi.
.
Nah, kenapa saya pake judul Lulu Tobing di posting saya ini? Karena dalam rangka menyepi, kegiatan saya di rumah adalah mendengarkan CONTINUUM sampe budeg plus nonton TV yang setiap weekend penuh dengan infotainment. Dan berita yang paling sering ditampilkan adalah berita pernikahan Lulu Tobing dengan orang Cendana itu huehehehehehehe. Pernikahan Tahun ini katanya. Menurut saya sih pernikahan Tahun ini ya pernikahannya Neng kemaren walaupun ga ada kamera paparazzi tapi kami sempet kok diwawancara sama crew video wedding-nya Neng. Pokoknya banci kamera deh, apapun bentuk kameranya :p
.
.
Relax Weekend
FransLus

No comments: