Sunday, September 10, 2006

Sunday Time

It’s Sunday again, yang artinya adalah persiapan menyambut 5 hari penuh kerja. Entah akan jadi menyenangkan atau malah melelahkan, only time can tell. Well, anyway today is Syl’s birthday. Dia adalah mahluk paling sibuk belakangan ini. Setelah sebulan penuh tugas ke Makassar minggu lalu dia berangkat lagi ke Semarang dan baru pagi ini dia sampai Jakarta. Kami sudah membajaknya lagi buat traktir kita.
.
Hari ini karena tujuan kita ke arah Dharmawangsa saya (terpaksa) bawa mobil demi mobilitas. Kaki gemeteran lagi karena sudah 3 bulan saya ga bawa mobil. Sempet tanya bokap yang mana rem yang mana gas. Hoa!! Muka bokap panik tuh jadinya. Saya cuma butuh diingetin aja kok bukan berarti lupa nyetir huehehehehe. Akhirnya kami ditraktir lunch di Poke Sushi yang sudah lama ingin kami coba (secara si Samsuni janji mau traktir gaji pertama disana dan sekarang dia udah terima gaji ke 5 atau 6 kali tapi belom pernah kejadian). Well, sebagai Sushi Tei lover kami merasa lebih nyaman di Sushi Tei. Mungkin karena sudah terbiasa dengan suasana, makanan dan harganya.
.
Setelah selesai lunch kami memutuskan untuk menikmati dessert di Gelato bar yang ada di Dalam Dharmawangsa Square. Aduh ada raspberry yoghurt ice cream jack! I love yoghurt! Kami sempet bikin acara tiup lilin disana. Kuenya kecil banget tapi lilinnya segede gaban. Syl malu banget tuh kayaknya tapi bodo amat lah yang penting ada ritual tiup meniup sebagai sarana make a wish (niat sekalipun!)
.
Setelah puas hang out disana kami memutuskan untuk pulang karena selain kami sudah kuenyang sekali, Syl bahkan belom unpacked her luggage apalagi nengok kamarnya. Yang lain nge-drop saya jam 6 sore di Theresia untuk misa jam 7 malem. Baru kali ini saya datang misa sejam lebih cepet. Wah, mungkin ada maksudnya nih supaya saya banyak berdoa karena akhir-akhir ini lagi banyak dosa huehehehehe. Setelah misa selesai saya balik ke rumah tanamur untuk ngambil mobil dan segera pulang karena mobil mau dipake buat jemput My Big Sis di Airport. Wah, pake acara masukin mobil ke halaman rumah lagi. Huahahahaha... stress!!
.
.

Full Sunday
FransLus

No comments: