Saturday, September 23, 2006

Belief is A Beautiful Armor

.

Belief is a beautiful armor
That makes for the heaviest sword
Like punchin underwater
You never can hit who you’re trying for
Some need the exhibitoning
Some have to know they tried
It’s the chemical weapon
For the war that’s ragin' on inside
- track 3 of CONTINUUM -


Saya tau ini sudah agak basi. Tapi baru saja saya lihat acara bincang-bincang di televisi yang membahas masalah pidato paus di german yang bikir geger dunia per-Demo-an Indonesia khususnya Jakarta. Seperti biasa, tipikal kelompok action without thinking yang langsung bereaksi dengan melakukan demo membawa poster-poster yang bikin hati saya sedikit sakit karena pemimpin besar umat katholik dihina sedemikian rupa (kalo sampe pemimpin mereka yang dihina reaksi mereka gimana ya? Anything for demo lah pokoknya). Saya sendiri sebenernya males baca terjemahan pidato paus yang puanjang banget. Jadi saya juga berusaha buat ga banyak berkomentar. Tapi sekali lagi, kekuatan "katanya" itu lebih besar daripada kekuatan berfikir.
.
.
Sayonara Friday
FansLus

No comments: