Wednesday, September 06, 2006

JohnMayerStore

.
Hore Hore Hore. Hari ini untuk pertama kalinya saya belanja lewat internet. Well, sebelomnya sih pernah juga buat pesen tiket pesawat dan booking hotel. Tapi kalo untuk beli barang ya baru kali ini nih.

Tau apa yang saya beli? Huehehehe... saya beli barang-barang SALE (modis = modal diskon banget euy!) di JohnMayerStore powered by musictoday.com. Saya beli 2 kaos dan 2 sticker yang kalo di total kurang lebih jadi 52 USD including shipping fee.

Sebenernya sih saya pingin nyoba pre-order continuum supaya dapet exclusive packaging yang terdiri dari Local 83 Fan Club Membership (fans club resminya JM yang mana saya belom join karena musti bayar :D) + Guitar Pic + Postcard + ID Card + T-shirt trus ada embel embel kata-kata **All items and special packaging designed by John himself! Makin bikin saya napsu aja buat beli. Tapi setelah pikir-pikir harganya kok ya jadinya mahal banget. Tapi saya pingin banget punya kaos tour-nya JM so penyelesaiannya adalah beli kaos tour-nya JM tapi yang lama punya dan ternyata di SALE (with capital S huehehehe). Udah mau kalap aja bawaanya tapi karena baru uji coba saya tahan diri dulu deh.
.
Metodenya tentu saja pake kartu kredit. Untuk itu saya sengaja pilih 1 kartu kredit saya yang paling baru dan belom pernah saya pakai karena emang waktu bikin saya emang ga mau pake tapi niatnya cuma mau bantu temen aja. Kebetulan Juga limit kartu kredit itu paling kecil jadi ya kalo sampe kena carding (amit amit!! sambil ketok meja tiga kali) saya ga akan rugi terlalu banyak. Sekarang saya lagi berharap-harap cemas apakah kartu kredit saya diterima atau ngga. Kalo ini sukses maka kartu kredit itu akan saya jadikan kartu kredit dengan spesialiasi belanja di internet.

I can't hardly wait untuk nerima paket itu tapi rasanya akan makan waktu lebih dari 2 minggu deh. Yang jelas itu akan jadi Collectible item banget. Bakal masuk ke flickr saya tentunya. Untuk sementara puas sama album continuum dulu yang bakal release tanggal 12 September 2006.

p.s.
Ngga terima kalo JM sama Jessica Simpson. Out of JM's character banget sih!


..
Finishing Wednesday
FransLus

No comments: