Friday, August 25, 2006

Hapus Aku

Karena FS sekarang di banned jadi ga ada sarana buat nge-post lyrics lagu yang lagi jadi favorite alias didengerin sampe budeg he3x... Lagi suka banget nih sama lagu ini. Hapus aku dari Tim ML gitu maksudnya huehehehehe

Hapus Aku - Nidji

Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku TuhanD
ia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

Minggu ini trully hectic. Saya jadi benci sama long weekend. Efeknya bener-bener bikin stress nih di minggu berikutnya. Begitu masuk hari selasa langsung di bombardir sama ML. Harus selesai by 10 am terus musti diberesin lagi sebelum makan siang karena eyang rambut putih mau meeting sama AC. And as i said Mr.Don kabur. Jadi deh kita semua kalang kabut kayak anak ayam kehilangan induknya (well... induknya sih biar ada juga ga banyak membantu!!!). Besoknya saya kabur seharian buat survey acara outing. Secara saya sebagai ketua bagian acara belom nengok sedikit-dikit acan tempatnya. Lumayan buat refreshing setelah seharian kayak orang kesetanan sama kerjaan. Eh ngga taunya besoknya pagi-pagi heboh lagi. Eyang ngumpulin semuanya minus Mr. Don yang seperti biasa ngga jelas keberadaannya. Bah... sekali lagi kena deh. Stress-nya naik lagi setelah sempet turun sampe level yang rendah. Belom lagi mikirin acara outing plus dana yang limited banget. Ngundang-ngundang BPO yang ada diseluruh pelosok. Ngga bisa ngandalin Bu Lince nih. Stelah beres disuruh nyiapin bahan-bahan buat meeting. Seperti biasa si Insinyur and Del suka ngegampangin. Pas disuruh kumpulin dokumen hasil review pada dodol gitu. Bodo amat deh, yang penting kan kelihatan jelas tuh nama-nama PICnya.
.
Today finally the meeting was held walopun Mr. Encing kelupaan diundang, untungnya sih dia orangnya asik jadi ga tersinggung whatsoever gitu. Setelah selesai baru deh bisa ngurusin acara outing. Setelah ngomongin daftar acara etc etc and ternyata masih ada budget buat beli beli souvenir. So buat release stress shopping deh ke MangDu sama ibu-ibu. Baliknya ngebungkusin stuff. Hari ini mesti beli hadiah buat perlombaan. Pusying Pusying. Semoga aja acaranya lancar. Amin.
.
Free - Friday
FransLus

No comments: