Tuesday, August 29, 2006

DoctorHater

Yes! Itulah saya. Mengunjungi dokter adalah neraka dunia buat saya. Kalo saya sakit yang ringan-ringan saja saya pasti akan minum obat yang dijual bebas saja ketimbang langsung ke dokter. Kalo sudah sangat menderita baru saya menebalkan hati dan membulatkan tekat untuk ke dokter. Buat saya there's no such thing as good doctor. Mereka total stranger to me. Ngga seneng aja gitu ditanya-ditanya dan dipegang-pegang sama orang asing. Exception mungkin untuk dokter muka (a.k.a dokter kulit). Karena dia paling cuma ngeliat muka tok. Apalagi kebetulan dokter langganan saya baik banget. Ngga kebayang deh kalo ketemu dokter galak. Ga bakalan saya datengin lagi deh pastinya.
.
Nah, seminggu yang lalu gigi sakit bukan alang kepalang. Dari kecil sampe sebesar ini saya ga pernah sakit gigi. Kalo denger orang sakit gigi saya cuma bisa ngebayangin aja sakitnya. Keliatannya sih biasa aja sampe saya mengalaminya sendiri. Alamak! Sakitnya ga kira-kira euy. Dokter lah jawabannya. Bah, saya hanya ke dokter gigi kalo general check up. Tapi akhirnya saya memberanikan diri juga demi menghilangkan sakit yang ga tertolong ini.
.
Setelah searching jadwal dokter di internet akhirnya saya memutuskan ke satu dokter di satu rumah sakit terkenal di Jakarta. Cap Cip Cup banget deh. Eh, ndelalah kok dokternya baik banget. Dokter yang kayak gini nih yang bisa bikin saya betah ke Dokter. Don't get me wrong. Dokternya mah cwe tapi sumprit baik dan ramah banget. Kalo sampe tu dokter judes saya pasti langsung kabur deh. So, sekarang gigi saya udah sembuh. Saya sudah bisa menikmati hidup lagi hehehehe. That's make me a DoctorHater No More (well, at least a DentistHater No More).
.

.

Busy Like a Bee Tuesday
FransLus

No comments: