Thursday, August 31, 2006

Continuum

John Mayer (JM) ngeluarin album lagi!! Setelah album Blues-nya TRY bareng John Mayer Trio yang ga terlalu nyangkut di kuping saya akhirnya dia ngeluarin album baru lagi yang kayaknya ga terlalu berat alias pop yang sedikit nge-Blues. Masih ada sisi Blues-nya member dari John Mayer Trio juga terlibat dalam pembuatan album ini.
.
Sebenernya saya sudah lama ga buka official websitenya JM tapi karena ga sengaja lagi browsing i-ring baru saya nemu satu lagu JM yang saya ngga kenal judulnya. Langsung saya cari informasi dan voila! Saya baru ngeh kalo JM bakal ngeluarin album baru judulnya CONTINUUM. Well... single barunya yang judulnya WAITING ON THE WORLD TO CHANGE udah di release sih tapi seperti biasa MTV lebih seneng muter lagu-lagu ga penting. Ngeliat MVnya JM adalah hal langka. Untung ada youtube.com
.
Duh, saya udah ga sabar lagi cari CDnya. Tapi di US aja Album ini belum release. Di websitenya sih JM nawarin pre-order yang bisa sekalian dapet special package gitu. Tapi kalo pesen dari sini ribet kali ye? Coba ada yang bisa dititipin.
.
Ngomong-ngomong tentang JM dan BLog... ternyata sekarang JM punya blog juga loh. Lucu banget baca posting2annya dia (plus interview-interview dia di youtube). Dia emang cynical creative freak tapi itu kali ya yang namanya genius. So... sekarang saya baru bisa menikmati MVnya di website atau youtube. Gondrong euy JM sekarang he3x
.
.
.
Meeting Melulu Thursday
FransLus

No comments: