Thursday, June 15, 2006

Two Days Workshop



Back from 2 days workshop. Sebenernya sih lebih banyak senengnya daripada capeknya karena it was a fun way of working. Workshop ini juga mengundang IA dari regional seluruh Indonesia. Jadi sebagai ajang perkenalan juga buat wajah-wajah baru di regional. Saya dan beberapa panitia memutuskan untuk menginap saja ketimbang harus pulang pergi Jakarta – Sentul setiap hari. Lagipula tempatnya bener-bener bagus walaupun agak sedikit terpencil dan denger-denger spooky.
.


Berhubung piala dunia sedang digelar maka acara malam hari adalah nonton bola bareng. Saking niatnya kami sampai pasang projector untuk memperbesar layar sehingga nontonnya bisa puas. Spanyol vs Ukraina. Saya pegang Ukraina 1 – 0. Well, I’m not really into football jadi prediksi saya bener-bener prediksi ngasal. Dan terbukti akhirnya Spanyol menang 4 – 0. Untung saya ga taruhan he he he he… Untuk urusan makanan kami bawa koki handal Bu Tar yang emang hobby. Bajigur, kacang rebus, keripik, indomie plus cabe rawit lengkap sudah.

Ada kejadian lucu di hari kedua. Jam 07.30 wib sebuah sedan Mercedes seri terbaru dengan nomer seri B ---- JS meluncur memasuki pekarangan Wisma… Damned! Itu kan si Direktur yang bakal memberikan arahan di workshop kami. He was not suppose to be there until 8.30 wib. Oalah… ini orang emang seneng bikin kejutan rupanya. Mana boss-boss belum pada datang. Tapi Puji Tuhan ga berapa lama Mr. Don and others datang satu-satu. Belum lagi kejadian yang spooky spooky. Untung saja saja saya tidak mengalami.

The Result from the workshop? Serahkan saja ke team materi. Semoga mereka bisa merangkum hasil Workshop dengan baik untuk disampaikan ke BOD.

Kamis sore kami pun meluncur pulang kembali ke Jakarta.

.

Tired Thursday - FransLus

No comments: