Friday, June 16, 2006

GONDRONG

Kemaren saya ketemu si Oneng terus comment-nya dia “waduh… udah gondrong euy sekarang!”. Wah, bener juga nih kalo dipikir-pikir. Saya sudah lama sekali ga potong rambut. Kapan ya terakhir potong rambut? Lebih dari 6 bulan barangkali. Damn! Saya bahakan ga inget kapan terakhir potong rambut. Yang jelas sih semenjak W-i alias Wilda tukang potong rambut langganan saya pindah ke Malang saya jadi terlantar.

Saya bener-bener ga berani let another hairdresser cut my hair. Soale selain W-i paling ngerti sama karakter rambut tebal, berombak, ngeselin ini, potong rambut di salon itu murah meriah euy. Ga sampe ratus-ratus lah kayak tempat potong mahal-mahal dan trendy itu.

Sebenernya sih pingin juga buat manjangin rambut tapi itu artinya butuh perawatan extra mengingat rambut saya tipe yang susah diatur. Ditambah lagi kalo agak sedikit terlalu kepanjangan maka rontoklah yang terjadi.

So, tampaknya saya tetep harus memotong rambut nih. Tapi kemana ya? Luvaze langganan Isa sih kayaknya oke tapi kok ya biarpun si karyo (yang tariff-nya paling murah) yang motong rambut saya, efeknya ke dompet kayaknya bakal ga asik nih.

Atau……….. saya panjangkan saja ya? Jakarta panas jack!! He3x.. Sudahlah, saya tunggu Isa and Syl balik dari Jatiluhur untuk bantu mikir (bah! gitu aja kok pake diskusi! :p )



Long Friday
FransLus – 8341 LS

No comments: