Tuesday, June 13, 2006

Officially Student Again


Hari ini panitia workshop udah cabut dari jam 09.00 wib buat beberes acara besok&lusa di bukit pelangi, Sentul. Harusnya sih saya ikut tapi saya mau kabur ke kampus hari ini. Takut ditunda-tunda malah besok-besok ga bisa. Pingin cepet beres aja urusannya. Supaya ga ngerepotin orang lain saya pergi ke kampus sendiri aja. Sebenernya sih jarak kantor ke kampus termasuk deket. Tapi pembangunan Fly Over di Roxy udah kayaknya bakal jadi never ending project. Berharap selesai by September kayaknya mimpi banget.

Aneh juga ya rasanya menginjakkan kaki di kampus lagi. Biar berasa masih muda tapi ngeliat para mahasiswa dengan tampang-tampang gaulnya bikin saya yang berdandan ala wanita kantoran jadi minder. Jadi kangen masa-masa kuliah dulu. Nongkrong di deket pohon mangga sambil nunggu photocopy-an di kopma sembari makan siomay. Waduh... 6 tahun yang lalu rasanya baru kemaren.

Saya sih belum merasakan sensasi jadi mahasiswa lagi tapi saya excited banget niy. Akhirnya otak saya bakal bekerja keras lagi. Bagi waktu kerja dan sekolah semoga ga jadi masalah buat saya. Tapi kayaknya saya bakalan lebih seneng ngerjain tugas sekolah daripada kerjaan di kantor niy he he he he...

p.s.

mahasiswa sekarang boleh ya pake celana selutut buat ke kampus? ck ck ck ck ck
saya baru inget… grogol itu panas di siang hari phew!!! untung saya sekolah malem :p
sekarang kan lagi jamannya nih daun muda… saatnya mencari! Huehehehehehe
tawuran masih ada ga ya? pingin nonton (kayak piala dunia ajah!)
Ayam goreng kalasan? ngga mungkin masih 3000 kan seporsi?


Campus Tuesday
FransLus – 8341 LS

No comments: