Monday, June 26, 2006

Pensiun

Vespa butut warna biru yang sudah jadi alat transpotasi setia kami sekeluarga selama lebih dari 25 tahun akhirnya pensiun juga 2 hari lalu. Si Vespa sudah tergantikan dengan Honda Supra 2006.

Tau ngga sih? Gaaaaaaaaaaaaaaa!! Vespa itu tangguh banget loh. Sampe 2 hari yang lalu masih bisa dibawa keliling Jakarta sama Bapak. Udah gitu yang paling hebatnya lagi nih, Vespa itu bisa dinaiki oleh 5 orang. Yup! 5 Orang! 2 kakak dikursi belakang, saya dan adik di depan dan tentu saja Bapak yang nyetir. Paling tidak seminggu sekali kami naik vespa itu ke Gereja. Rutenya Sunter – Tanjuang Priok. Tapi itu sih sekitar 20 tahun yang lalu. Sekarang tentu saja ga bisa lagi secara dulu kami masih imut-imut gitu.

Sampai sekitar 2 tahun lalu Vespa ini jadi barang rebutan antara Bapak dan Adik (satu-satunya anak cwo en bungsu pula). Karena sampai saat itu memang hanya ada si Vespa itu lah alat transportasi tunggal di rumah. Kalo udah rebutan pasti heboh walaupun biasanya sih ya Bapak yang menang. Lah wong dia yang punya gitu loh. Tapi semenjak 2 tahun lalu Problem Solved. Kami semua sepakat untuk membelikan Adik sebuah motor baru buat mobilitas dia sekaligus jadi tukang Ojek Pribadi buat kami :p

Sekarang masalahnya adalah, dengan adanya 3 motor (Yes, Vespa tua butut itu ga dijual atau dikasih ke orang tapi tetep dimuseumkan di rumah) rumah kami yang mungil itu jadi sumpek bangetzzz. Mudah2x si LS ga kesenggol-senggol deh.

p.s. tadinya saya mau pasang photo Vespa butut Bapak tapi ga tega he3x



Lazy Monday
FransLus

No comments: