Wednesday, June 28, 2006

Pak Boss Manager


Pak Boss Manager. Sekarang itu nama panggilan sayang saya untuk Mr. Rio setelah yang bersangkutan resmi mendapatkan promosi. Well… sebenernya sih hampir semua gank Menara-x juga dapet promosi tapi yang membedakan kami dengan Mr. Rio adalah kami dapat SK geser sedangkan Mr. Rio dapet SK loncat alias now he’s officially Manager. So, ini adalah salah satu kesempatan emas untuk nagih makan-makan bukan? He He He He…

Seperti biasa saya pasti yang jadi miss busy body. Tapi demi Mr. Rio ngga papalah… yang penting bisa kumpul-kumpul sama anak-anak Menara-x sambil makan gratis. Kami memang termasuk angkatan yang lumayan akrab one to another tapi ya karena kesibukan masing-masing dan lokasi kerja yang berbeda-beda kami jarang punya kesempatan ngumpul bareng seperti dulu waktu masih jadi siswa.

Jadi inget, 20 Januari 2001 kami semua pertama kali ketemu di Lobby Tower KPPTI dengan wajah polos dan lugu menanti untuk masuk ke Neraka Jatiluhur. 3 Minggu yang paling menyeramkan, melelahkan, memeras energi dan emosi. Tapi selalu menyenangkan membicarakannya dan mengenangnya kembali (tapi tidak untuk menjalaninya lagi ya! Well, kecuali si abang yang pingin banget ngerasain dikdas lagi - kalo sama loe boleh deh bang! Tapi loe harus bantu tarik ransel gw ya seperti dulu!?!).

Setelah 5 tahun lebih one of us finally made it. Tapi kalo liat photo Dikdas jaman dulu ga percaya ya? You look different Mister! (perutnya udah mulai ndut sampe – sampe ketika dia sudah menjemput kami dalam mobil di depan mata, kami hardly recognized him – sorry papa bear!)

Congrats Mister!!



Wishin&Hopin Wednesday
FransLus


No comments: