Friday, June 23, 2006

TGIF

Hari ini bener-bener hari krida deh. Yang Kung rambut putih cuti seminggu starting today dan si Ayah yang tau Yang Kung ga ada ikut-ikutan bolos. So, Kantor bener-bener bebas nyaris tanpa pengawasan he3x.

Pagi ada berita duka. Ibu mertuanya Des meninggal dunia. So kami yang cwe-cwe yang pergi melayat sendangkan yang cwo-cwo pada ga mau ikut dengan alasan sholat jum’at. Alasan yang menurut saya terlalu mengada-ada secara sholat jum’at kan sebenernya bisa di masjid mana aja gitu. Yah whateverlah.

Barusan saya baru kembali dari WC. Duh, ini nih yang bikin saya selalu ngomel. Becek sekali lantainya, Wastafel-nya penuh air dan tissue bertebaran dilantai. Saya cuma bisa geleng-geleng kepala. Ini WC wanita gitu loh. Resiko kedatangan Tamu Tak Diundang (tapi Dibayar). Semenjak Kantor kami ketempatan jadi basecamp-nya konsultan-konsultan SOX rasanya ga pernah nyaman pergi ke WC when nature’s call. Dulu di lantai kami yang ditempati 2 Divisi hanya ada kurang dari 10 perempuan. WC kami selalu bersih dan rapi. Yang pada sholat pun dengan kesadaran sendiri ngepel lantai dan ngelap wastafel sehabis wudhu. Tapi setelah konsultan itu hadir, jumlah wanita di lantai 11 jadi berlipat 2 atau malah 3 kali. Susah juga buat cari cara ngasih tau mereka yang enak biar ga bikin tersinggung. Kalo saya sih berusaha ngasih contoh saja. Tapi tetep aja ga ngaruh. I wonder, apakah WC cwo mengalami hal yang sama juga ya?
.
Sekarang lagi garing nunggu jam 5.30. Sekitar udah pada sepi kecuali 2 ruangan konsultan itu. Semoga ntar tidak ada mahluk menyebalkan di halte transjakarta. Kalo ada, saya lagi ga punya energy buat perang nih. Weekend ini si Isa and Syl udah balik dari Managerial di Jatiluhur. Kayaknya sih mereka bakalan masih capek banget setelah 2 minggu otaknya diforsir. Hmmm... liat besok deh, musti dikunjungi ga si ibu-ibu itu. Yang jelas seneng sih pasti Sam Soon-i karena rumah tanamur bakalan rame lagi. Oh iya, si LS juga bakalan diambil sama my brother dari bengkel setelah hampir seminggu nginep disana. Semoga hasilnya ok walaupun bukan bengkel Honda. Udah ah.... pulang yuks. Have a Great Weekend.


….. still TGIF
FransLus – 8341 LS

No comments: