Monday, May 15, 2006

Kereness


Akhirnya setelah berkali-kali mencocokkan jadwal dan ga pernah matching, jum’at kemaren saya berhasil ketemuan si ‘re. Sepertinya memang kalo mau ketemuan sama ‘re emang ga perlu janjian terlalu lama. Lebih baik tembak di tempat dan terjadilah he3x… Untungnya hari itu teman yang lain membatalkan janji, ya rejeki loe lah 're. So, kita janjian di mangga dua square yang walaupun saya sudah beratus-ratus kali lewatin tapi baru kali itulah saya menginjakkan kaki. Sempet bingung dengan meeting point kita tapi kita akhirnya ketemu dan memutuskan untuk jalan kaki nyebrang jalan ke “Indah Seafood” yang terletak persis di sebrang mangga dua square. Saya kira si ‘re udah sering kesana ternyata dia juga baru pertama kalinya kesana dan dia dapet rekomendasi dari Tika Panggabean di acara apa gitu di Cosmopolitas fm. You want to know something funny about the place? Kalo siang tempat itu adalah toko keramik dan kalau malam jadi resto seafood. Jadi pas kita makan di tembok sekitar kita di temple sample2 keramik gitu dengan keterangan jenis-jenis dan warnanya. Bagus juga nih buat yang mau survey keramik sambil makan he3x.

Seperti yang saya bilang di posting saya terakhir. ‘re adalah temen saya jaman kere dulu di waktu kuliah. Sebenernya sih dia bukan anggota “gank” kuliah saya tapi kita stuck to each other karena kita mendapat dosen pembimbing keparat yang sama plus rumah kita berdekatan (M37 jadi saksi perjalanan pulang yang melelahkan). Dosen pembimbing kita itu tipe orang yang sok sibuk dan sok penting jadi mau ketemu dia aja kita musti antri ambil nomer kayak ngantri dokter getoh. Udah ngantri dari pagi tiba-tiba kesambet mahluk darimana dia ga mau ditemuin. Please deh! Gara-gara dia skripsi saya terpaksa melalui perpanjangan 1 semester lagi yang artinya semakin besar biaya yang musti dikeluarkan ortu saya. Mana saya dan ‘re pake acara dikerjain disuruh bantuin dia dan yayasan bikin pembukuan. Bah! I hate him for that. Tapi ya dibalik semua itu ada hal indah yang saya dapatkan, saya jadi punya sahabat baru yaitu ‘re and kirun (yang sebenernya anak seorang partner kantor akuntan ternama di Indonesia tapi kenapa nasib dia sama jeleknya seperti saya secara dia bisa pake nama ayahnya somehow untuk mempermudah - emang akhirnya dia pergunakan sih in the end) plus oi (yang sekarang ga jelas keberadaannya). Saya dan ‘re udah kayak kembar tak serupa. Kemana-mana selalu sama-sama. Kalo lagi stress biasanya kami nonton. Karena budget anak kuliah yang bener-bener terbatas pilihan kami adalah megaria yang semenjak kerja ga pernah saya datangin lagi kecuali untuk makan ayam bakarnya yang uenak bangetzzz itu. Supaya hemat kami biasanya naik buss B2 yang sekarang mungkin sudah almarhum supaya hanya perlu naik 2 kali saja dari kampus. Pokoknya dulu itu hidup menderita tapi selalu menyenangkan dan penuh canda tawa. Bukannya berarti sekarang ga menyenangkan beda aja gitu rasanya. Well… Life goes on, ga mungkin juga stuck at the moment you already left behind. Just remember how I used to be and my friendship with ‘re despite all the horrible things that happened to us was and still is one of the best thing that ever happen to me.

p.s. 're ngasih kabar kalo Juli ini dia mau nikah... damned! kenapa loe ngeduluin gw 're?


Funic Monday
FransLus – 8341 LS

No comments: