Tuesday, March 28, 2006

JDG

JDG is not my favorite korean male star. Tapi untuk seneng-seneng aja bolehlah sekalian nemenin my bestfriend Isa yang adalah penggemar fanatiknya. Apalagi kami dapat tiket (semi) gratis dari mehompydotcom. Kami sampe bela2in sign up ke account mehompy untuk dapet tiket itu. Well, sebenernya sih yang usaha si Isa, saya cuman terima beres hehehehehehehe.
Hari kamis ini (30/03/06) sebenernya kita udah rencana mau ke Bogor. Kita mau wisata kuliner sekalian saya mau praktek photo di kebon raya. Udah nyiapin tripod segala sih, tapi demi memenuhi keinginan Isa ya terpaksa cancel deh. Mau digeser hari jumat ga bisa karena mobil mau dipake buat check up Nyokab. Mungkin hari sabtu masih bisa sih tapi dengan level kemacetan yang mungkin terjadi di Long weekend ini kita rada ngeri juga sih. We'll see lah semoga bisa tetep pergi dengan kendala-kendala yang ada.
Semoga juga acaranya JDG ga terlalu crowded karena males juga musti bersaing2 sama ABG (atau malah ibu-ibu) buat ngeliat JDG doang. Untuk photo2 terpaksa pinjem kamdig desyong secara kamdig saya dipinjem sama aira yang sedang melancong ke KL *ngiri sengiri ngirinya*. Ntar deh saya ceritain kehebohan disana.... Have a Good Long Weekend!!!

FransLus - 8341 LS

No comments: