Friday, March 31, 2006

JDG part 2

Uppaaaaa… Uppaaaa… Uppaaaa… Sarangeo!! Aaaaaaa… Aaaaaaa…. Aaaaaaa… Kurang lebih itu suara yang paling mendominasi gedung Balai Sarbini hari kamis kemarin kurang lebih pukul 3 sore. Setelah sempat bersitegang dengan panitia karena saya nyaris tidak bisa masuk ke dalam gedung *secara saya dateng jam 3 kurang 15 menit dan mereka bilang sebelumnya sudah diumumkan untuk dating setengah jam sebelumnya – bah, saya ga merasa dapet informasi itu kok*. Untungnya dengan sedikit ke-ngototan saya berhasil masuk. Isa sudah menunggu didalam dan sudah ngetek tempat buat saya dan Syl. Dan benar saja… setelah di dalam ternyata gedung sudah dipenuhi para penggemar JDG yang tentu saja mudah ditebak didominasi oleh kaum wanita dari berbagai usia.

Acaranya sendiri tampaknya kurang tertata dengan rapi, mungkin memang karena keterbatasan waktu dalam persiapan yang terkesan mendadak. Yang unik menurut saya sih dari acara kemaren adalah penampilan penyanyi2 korea yang membawakan lagu Indonesia dengan bahasa korea atau di mix dengan bahasa Indonesia. But you know what? Ternyata lagu Indonesia kalo dinyanyikan oleh orang korea dengan gaya menyanyi korea bisa terdengar seperti lagu korea asli. Informasi ga penting sih tapi jujur saja saya dibuat kagum dengan penampilan mereka yang tak terduga itu.

Balik ke JDG… Acara yang dijanjikan akan berlangsung selama 2 jam ternyata kurang seru. Saya sebagai penggembira ga ikutan berteriak-teriak tentu saja. Saya cukup motrat motret untuk mengabadikan suasana yang heboh itu. Maafkan saya yang bukan penggemar fanatiknya sehingga saya ga hapal tanggal berapa JDG ultah atau gimana nyanyi happy birthday dalam bahasa korea hehehehehehehehe...

Akhirnya setelah acara tanya jawab dengan ivi batuta yang rada ngga jelas acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah ultah JDG yang dikoordinir oleh ketua JDG fans Indonesia *hihihihihihi... ternyata ada loh! Salah satu hal yang membuat saya kagum.... secara niat banget gitu bikin acaranya... hihihihihihi*. JDG boleh sudah pergi tapi kami tetap stay sebentar buat photo-photo. Memang kami ga bisa photo2 sama JDG asli tapi dengan posternya saja bolehlah.
Scream Wednesday
FransLus - 8341 LS

No comments: