Sunday, March 26, 2006

I SAW A SIGN

”What a Sign!! Maksud loe?? Hehehehehe... Saya ga tau harus merasa tersanjung atau terhina. Mungkin yang empunya tempat ini punya pengalaman buruk dengan para pengemudi wanita terutama yang berkaitan dengan kemampuan parkir memarkir. Tanda ini saya temukan di halaman parkir sebuah supermarket yang yang banyak didatangi bule di kawasan Kemang.

Dari lubuk hati yang paling dalam saya bisa ngerti sih.... Saya sebagai pengemudi wanita baru*secara bawa mobil ga lebih dari 20 kali dalam setahun* memang masih belum terlalu trampil dan jago apalagi dalam hal perpakiran. Jadi ya dengan kenyataan yang ada tampaknya saya harus merasa tersanjung saja ketimbang terhina dengan kebaikan si empunya supermarket bersusah-susah memberi para pengemudi wanita previledge.
.
Tapi ngga tau juga sih buat pengemudi wanita lain yang sudah jago dan mahir *unlike me geto’ yang masih parah banget kekekekekekekek*. Saya rasa merekalah yang akan merasa terhina karena sepertinya si empunya supermarket mengeneralisasi bahwa semua pengemudi wanita ngga jago berkendaraan apalagi parkir. Well... jujur saja deh, kalau ada mobil di jalanan yang ngaco atau mobil yang sulit sekali untuk parkir pasti kita *saya sekalipun yang adalah perempuan juga* akan berkata ”pasti cewek deh yang nyetir”. So, tidak ada salahnya juga sih kalo semua pengelola gedung, pertokoan atau tempat umum lainnyaa bersedia memberikan previledge yang sama dengan supermarket tadi, maka saya akan lebih berani bawa mobil sendiri dan the world will become a better place. Amin!!
Fun Sunday
FransLus - 8341 LS

No comments: