Friday, March 24, 2006

O A S E

Hari ini, jadwal check-up nyokab yang pertama setelah pulang ke rumah. Ketemu sama dokter Hendra S yang adalah dokter bedah nyokab dan pernah saya sebut sebagai dokter yang 'ga komunikatif di post sebelumnya. Waktunya Gajian belom tiba dan tabungan sudah sangat menipis, rasanya gimana gitu. Tapi saya yakinlah pasti saya bisa survive sampe hari gajian itu *tanggal gajiannya ga normal sih - setiap tanggal 1* tiba. Finger Crossed.

Jum'at... waktunya "ngocok" arisan nih. Kayaknya ini salah satu alternatif pendanaan yang masuk akal, paling ngga buat sampe waktu gajian. Semoga - Semoga - Semoga.
So, akhirnya arisan dikocok dengan diawali statement dari saya "kalo ntar gw dapet gw ga oper ya, mau gw ambil - lagi BU beratzzz". cok kocok cok kocok. Voila......... L*s*2! Yipee! Hari ini saya dapet arisan! Emang bener kata orang ya, kalo lagi di padang pasir air putih segelas nikmatnya tak terkira. Wah, ngga cuma save my life sampe tanggal 1 tapi bisa buat biaya berburu di FUN BAZZAR di kemang juga nih. Tuhan baik banget sama saya. Rejeki ga pernah berhenti dialirkan ke saya dan keluarga. Be Thankful Always!
.
Seperti biasa juga hari ini saya dan aira JALAN SALIB ke Theresia jam 12.00 wib. Rasanya damai walaupun rada ngantuk juga sih *abis suasana syahdu plus tiupan AC sepoy-sepoy*. Pulang dengan hati senang apalagi langsung dapet taksi yang super baik *secara dia ngga mau ngangkut orang yang diri disamping kita karena dia melihat kita duluan yang manggil dia*. Makin lengkap aja kebahagian saya hari ini.
.
Besok temen-temen kuliah pada mau ke rumah nengok Nyokab dan katanya bakal ada special guest star yaitu si sukowanito. Wah bakal rame deh besok, pulang dari Kemang bakal ketemu temen2 yang udah lama ga ketemuan. So, ntar pulang kantor saya mau carrefour dulu beli daging cincang buat bikin spaghetti besok. Sampe rumah bikin puding buat besok juga. Katanya sih si jojo mau bawa mie goreng *si vie sempet nanya sih, nyambung ga sama spaghetti? tapi kata saya mah ngga masalah*. Yang penting mereka semua pada dateng itu udah bikin saya senang sekali. Looking forward for tomorrow nih...



happy friday
FransLus - 8341 LS

No comments: