Thursday, June 07, 2012

Kalya's Strawberry 1st Birthday Party

Postingan ini mungkin agak basi beberapa bulan tapi saya ingin berbagi cerita tentang excited-nya mempersiapkan ulang tahun Kalya.

Persiapan sudah saya lakukan sejak Oktober 2011 padahal Ulang Tahun Kalya baru bulan February 2012 (talking about some preparation ha? he3x).
Yang pertama lakukan adalah browsing tema. Super bingung karena memang saya ga ada clue karena Kalya fanatik Barney tapi saya bosan dengan tema itu. Akhirnya setelah browsing sana sini saya memutuskan untuk lebih ke color theme red, pink and green yang saya coba apply ke strawberry. Kenapa warna itu? Karena ketiga warna itu bisa diapply ke boy or girl.






Karena ga mau pusing memikirkan venue dan acara, saya memutuskan untuk booking KFC Kemang. Dari pengalaman, KFC paling jago organizing children's party. MC-nya ga ada duanya. Selalu bisa menghipnotis anak-anak duduk manis mengikuti acara.


Biarpun venue-nya pasaran tapi saya ga mau pasaran dengan pernak-pernik pesta. Saya yang cinta photoshop mulai kutak kutik termasuk mendesign topi, backdrop, udangan dan kaos untuk souvenir dan buat saya + suami biar kompakan. Untuk dessert table saya terpaksa mengurungkan niat karena kebijakan KFC kemang tidak memperbolehkan membawa makanan dari luar kecuali birthday cake. Untuk birthday cake saya kurang sreg sama kue-kue berdesign cantik tapi rasanya ga proven dengan selera kami, jadi saya memilih birthday cake dari Bakery favorite dan mendesign lembaran topping untuk diletakan diatas kue. Everybody Happy and Enjoy Kalya's Birthday Party. Me? A Happy EO Mama :D



Vendors :

1. Venue KFC Kemang
2. Birthday Cake by Harvest Cake
3. The Party Hat by Rumah Pesta Shopz
4. The Backdrop by some random printing shop around the house
5. The Pinata by Rohmani Pinatas
6. The Souvenirs by Alitkids
7. The Paperbag by Papermilk

No comments: