Friday, February 11, 2011

Maternity Leaves - Week 4

Ah... sudah memasuki minggu ke-4 ya saya cuti hamil. Sekarang sedang harap-harap cemas karena sudah masuk due-date tapi si dedek bayi masih betah aja. Boro-boro mules, kontraksi aja ngga *atau saya yang ga tau kontraksi itu kayak apa* he3x. Minggu ini diisi dengan kegiatan standard aja. Nyuci, nyetrika dan bersih-bersih kamar. Nothing out of the ordinary. Cuma hari rabu saya ikut xto prospect ke temennya di daerah kemang untuk dilanjut ke sunter. Ngga tau kenapa saya pingin banget ke sunter ketemu bapak ibu sebelum melahirkan. Sebelum sampe sunter kami mampir ke Gading dulu buat nonton. Mungkin ini akan jadi nonton kami terakhir sebelum dedek bayi lahir dan cukup umur buat ditinggal-tinggal. So, enjoy the last quite time as a couple termasuk nge-starbucks frapuchino terakhir juga barangkali *lebay* he3x
Harusnya sore ini saya ke dokter untuk kontrol dan menentukan langkah selanjutnya apa. Tapi bu dokter ada tindakan mendadak di rscm jadi kontrol ditunda besok. Cita-cita papanya baby D untuk dapet anak di tanggal cantik *11-02-2011* sepertinya harus dipendam kecuali hari ini baby D tau-tau bikin kejutan terus brojol mendadak. Mungkin sebenernya pingin lahir pas valentine kali ya dedek bayi ini he3x

No comments: