Wednesday, April 09, 2008

EXERCISE

Setelah sempat absen kurang lebih seminggu dari olahraga karena otot-otot betis ketarik paska perjalanan ke bandung akhirnya hari ini saya dan meb olahraga lagi. Kita memutuskan untuk nyoba FF yang di Menara BCA. Agak masih berantakan jalan menuju ke lokasi karena memang Menara BCA - Grand Indonesia masih belum selesai alias masih ada pekerjaan konstruksi disana-sini. Dan hari ini saya dan meb memutuskan ambil kelas body combat lagi dan ternyata yang ngajar si Lim, instruktur favoritnya Meb. Biasanya siy biar rada megap-megap saya tetep bisa menyelesaikan semua sesi di setiap kelas tapi kemaren setengah jalan saya terpaksa keluar studio. Kelupaan bawa minum jadi kurang energi, sampe dikira si Lim baru pertama kali ikutan kelas body combat he3x. Setelah selesai kelas seperti biasa kami treadmill dan sepedaan baru mandi dan ganti baju. Eh eh.... ada PT keren idola saya dan meb. Perpaduan Adrian Maulana, Baim ex Ada Bank dan Brand Pitt (ini mah boong kekekekek) gitu deh. Makin rajin ke FF GI kayaknya niy :p
.
Abis beberes kami mengarah ke CK SALE yang menanti di Grand Indonesia. Saya siangnya udah beli jadi cuma nemenin Meb aja abis itu makan. Balik lagi ke gedung Menara BCA lumayan gempor juga euy. Mana parkir disana juga agak jauh dari pintu karena kebanyakan tempat parkir udah direserved buat karyawan BCAnya sendiri.
.
UPDATE - 10 April 2008 :
.
Hari ini saya dan Meb ikutan kelas Belly Dancing. Seru! Cocok banget buat obsesi saya ngeratain perut. Bakal reguler ngambil kelas ini ah secara ngga terlalu capek dan cenderung fun. Jadi pingin beli kain lilit-nya yang bunyi krincing-krincing itu hihihihihihi. Ada yang mau ke turki atau mesir atau negara arab lainnya? Titip dong....
.
FransLus

No comments: