Sunday, November 26, 2006

JaH to BdG

Ngga terasa udah seminggu saya ada di Jatiluhur. Hari ini hari yang bener-bener bebas karena kita dibebaskan untuk ngapain aja. Akhirnya kami kaum wanita memutuskan ke Bandung karena mbak In bisa minjem mobil bandung buat kesini. Rencananya sih sama yang cwo-cwo saya udah janjian mau sepedaan ke waduk abis sarapan tapi karena mobilnya nyampe jam 9an terpaksa saya batalin deh sepedaannya. So, mulai dari jam 9an kami udah keliling bandung. Cepet banget dari Jatiluhur, hanya sekitar 1 jam perjalanan. Karena emang saya ga niat belanja jadi saya cuma beli celana titipan Isa sama makan aja. Jam 4 juga udah balik lagi ke Jatiluhur.
.
Begitu sampe Jakarta, mbak Put langsung ngasih tau kalo mau ikut ke kampung air kumpul di lobby jam 4.30 sore. Wah, tanpa ba bi bu kami langsung ganti baju dan bersih-bersih sebelum pergi. Kampung Air itu restoran yang ada di tengah waduk. Makanannya sih enak tapinya karena lokasinya emang rada terpencil jadinya kebanyakan makanan dan minuman yang ngga ada dibandingkan dengan yang ada. Tapi seneng banget sih rame-rame jalan walaupun yang ikut cuma 15 orang karena sisanya lebih memilih tidur huehehehe.
.
Hari ini boleh seneng-seneng. Tapi besok? Mulai lagi dengan pelajaran-pelajaran baru. Aduh ngebayanginnya aja kok udah males ya? Kacau nih. So far sih kami belom ngerasain ribet-ribet seperti yang diceritaiin sama angkatan lain. Ngga ada tuh tidur-tidur sampe jam 2 pagi kecuali buat nonton HBO he3x. So once again, wish me luck. Semoga minggu depan penyakit ngantukan saya cuti seminggu....
.
FransLus - Easy Sunday

No comments: