Wednesday, October 25, 2006

PR

.

For me this holiday is seems so long. Seminggu lebih with no plans whatsoever. Sebenernya sih ada bagusnya juga secara memang lagi banyak tugas kuliah. Walaupun sebenarnya ini lebih banyak tugas kelompok tapi ya oke ajalah secara yang lain pada lebaran en saya juga ga ada rencana apa-apa. Jadi beberapa hari ini saya habiskan dengan melakukan pekerjaan rumah (dalam arti sebenernya alias nyuci baju, nyuci piring, nyapu tapi definitely bukan menyetrika) dan pekerjaan rumah (alias tugas-tugas kuliah). Well, diselingi dengan banyak tidur dan jalan-jalan ke mall tentunya. Abis gimana dong, jakarta lagi panas-panasnya sedangkan di rumah saya ga pake AC he3x. Dan ternyata tujuan saya untuk ga kemana-mana untuk menghemat dana tidak begitu berhasil. Karena kalau sudah mengunjungi mall pasti akan ada banyak dana tersedot apalagi sale juga masih merajalela dimana-mana.
.
Oh btw. Jakarta indah sekali loh minggu ini. Ngga ada macet sama sekali. Motor-motor jahanam itu pun ngga terlalu menguasai jalanan. Tapi tetep, selama ada my brother yang jadi supir saya anti bawa mobil sendiri he3x.
.
p.s. yoghurt dingin enak juga sebagai pengganti tape uli :p
.
.
FransLus

No comments: