Saturday, October 28, 2006

DVD


.

Bete banget ga sih kalo lagi enak-enak nonton film dan udah kebawa perasaan sama ceritanya terus tiba-tiba blek dek jrek ga maju-maju lagi ceritanya?
.
Hari ini saya mengunjungi si koko baik buat browsing film-film baru. Ngga banyak sih tapi ada film lama yang saya tunggu-tunggu ori-nya en voila ada deh tuh film. Seperti biasa saya males nyoba karena bakal makan waktu dan DVD player si koko yang tobs (ngga ada yang ngga bisa muter gitu disitu) jadi saya mah bayar aja deh. Pas pulang langsung dong saya pasang tu Film di Player saya (yang ga se-tobs punya si koko tapi lumayan tahan bantinglah untuk film-film abal-abal gitu) dan awalnya agak seret. Segera saya cari minyak kayu putih, resep dari si koko kalo mau bersihin piringan Disc. Biasanya sih working tapi tidak kali ini. Wah, mungkin ini Disc yang harus masuk ke playernya si koko doang nih.
.
Tapi saya ga habis akal dong, saya coba di Laptop dan..... Berhasil! Jadi deh saya nonton sampe sekitar 3/4 film dan terjadilah seperti yang saya bilang diatas. Sial!! Emosi saya dibiarkan tergantung. Bisa dituker sih tapi males aja gitu balik ke mangdu dalam waktu dekat. BeTe!!
.
"mau murah kok minta selamet"
.
.
FransLus

No comments: