Thursday, August 10, 2006

DC


Minggu ini saya sedang marathon nonton Dawson’s Creek setelah weekend kemarin akhirnya terbit juga DVD season 3 sampai 5. Sayang final-nya (episode 6) belom ada tapi itu tidak mengurangi antusiame saya untuk mulai nonton. Hari ini saya akan mulai nonton untuk season 5.

Semenjak kuliah serial ini sudah jadi favorite saya. Jam serial ini diputar di TPI (kalo ga salah) adalah jam tabu buat menghubungi saya. Kecuali masalah hidup dan mati ga ada yang bisa ganggu saya nonton. Sayangnya waktu itu TPI hanya memutar sampai season 2 lalu ketika mulai meneruskannya lagi tampilan TPI di rumah saya mulai makin hancur. Jadi memaksa menonton sama saja dengan merusak mata.

Ketika saya mulai bekerja saya ga habis akal. Untuk tetap mengikuti setiap episode yang masih tayang disana saya secara regular setiap minggu membuka website-nya . Untungnya lagi disana disediakan semacam clip cuplikan setiap episode. Biarpun hanya 5 menit tapi itu sudah cukup menghibur saya.

Beberapa tahun kemudian ketika audiogalaxy masih jaya (dan gratis), saya mulai rajin men-download setiap episode walaupun ga semuanya tersedia. Tapi itu ga masalah karena ternyata beberapa episode penting serta
final episode-nya bisa saya dapatkan. Dan akhirnya dengan kesabaran, DVDnya mulai terbit. Setelah 2 season awal saya dapat hampir 6 bulan yang lalu kehadiran 3 season berikutnya bagaikan air di gurun pasir (agak terlalu hiperbola ya? he3x). I’m so glad I'm gonna watch the whole episode and I’m happy with the end. Sounds so ABG eh? hehehehe

p.s.
sorry aira karena menolak tawaran makan bakso kamfung or afung demi meneruskan marathon nonton :p

Green Thursday
FransLus

No comments: