Thursday, July 20, 2006

Catch 22

Don't you just hate it when you have to do something but it won't be done until someone else finish his/ hers first. Saya sedang mengalaminya nih. Rasanya menyebalkan banget apalagi Yang Kung tiap 2 hari sekali ngirim e-mail dengan pertanyaan yang sama. "FransLus, gimana progressnya sampai hari ini?" Dan karena ga ada progress yang berarti jawaban saya ga banyak berubah. Kayak CD bajakan (bukan kaset rusak lagi euy he3x) yang ngulang hal yang sama terus. Yang jawab bosen, yang denger lebih bosen lagi kali. Need higher power to solve this problem tapi yang terjadi malah ping pong sana ping pong sini (17 Agustusan kale').

Kalo di Amerika sana istilah kerennya sih
catch 22. Pertama kali tahu istilah ini dari salah satu episode Dawson's Creek (episode #602). Saya kira waktu itu cuma judul buku aja (yang emang sedang dibahas di episode tersebut) ternyata setelah saya meng-google saya baru tau kalo ternyata term catch 22 itu ada arti tersediri.

Catch 22 is a term, inspired by Joseph Heller's novel Catch 22, describing a general situation in which an individual has to accomplish two actions which are mutually dependent on the other action being completed first.

Contoh konkretnya ya masalah yang saya ceritain tadi. Kerjaan saya ga akan bisa saya jalankan kalo saya belom dapet data dari pihak lain yang belom ngerjain kerjannya dia. Efek berantai gitulah. Pagi ini saya harus dateng pagi untuk menyelesaikan ini dengan another Meeting. I wish it was over. Damn!!


SoX is SuX Thursday
FransLus

No comments: