Friday, September 13, 2013

update

Pembukaan posting kalo udah lama ga ada update biasanya diawali dengan keluhan dan alasan trus dilanjut janji mau posting lagi (tapi kemudian ga pernah update lagi qiqiqi). But not me.
 
Hari ini lagi sepi order. Ga ada project masuk yang perlu di review dan di approve. Ada beberapa siy tapi too technical dan harusnya jatah si AnSur yang sekarang udah resign. Untung pak boss sangat mengerti keengganan saya review project begituan. Ada untungnya punya boss bekas temen staff. Jadi kadang mati gaya dia kalo mau maksa-maksa ngasih kerjaan (poor guy! ha3x)
 
Hari ini umur kehamilan kedua saya sekitar 12-13 minggu. Ga pernah pasti karena dari dulu karena datang bulan saya yang ga pernah teratur dan catatan saya selalu pas kebetulan hilang karena masalah technology yang ternyata tidak selalu bisa diandalkan.
 
Di tengah kehamilan ini saya sedang dilanda dilema. Sebelum tahu hamil saya sudah punya ticket early bird Garuda dan booking hotel di Jepang. Kalo mikir untung rugi pasti saya langsung memutuskan untuk pergi tapi karena ga terlalu yakin sama kemampuan badan ini di hamil yang nanti pas pergi bakal berumur 5-6 bulan. Kontrol berikutnya saya mau konsultasi ke dsog saya bagaimana baiknya. Yang jelas itinerary ambisius yang saya buat kayaknya bakal direvisi jadi sangat ga ambisius dan santai. Semoga Novi ga berkeberatan dan perjalanan kami nanti bakal tetap menyenangkan (kalo jadi pergi.... hiks).
 
-lusi-
 

No comments: