Strategi pemasaran untuk produk ToscaTas yang adalah online store yaitu dengan meninggalkan jejak all over the world wide web. Sebenarnya multiply sangat efektif karena setiap update akan secara otomatis mengenerate notifikasi member multiply lain yang relate ke orang tersebut tetapi setelah kami punya dotcom (dan ribut-ribut ga penting yang bikin beberapa website di block) kami juga harus melebarkan sayap ke blog non multiply. Karena target pasar kami yang utama adalah ibu dengan balita kami mulai menjelajah dunia maya dan mampir ke blog-blog target kami. Dan memang ga susah menemukan link-link dari ibu-ibu narsis yang bangga memaparkan setiap perkembangan anaknya plus photo-photo sebagai bukti. Hebat lah ibu-ibu jaman sekarang. Banner-nya aja keren-keren jadi bikin saya minder ngeliat banner dotcom kami yang masih kacau (maklum bikininan orang awam yang pake jurus coba-coba pasti bisa). Ada yang mau ngasih tutorial buat bikin banner? Atau malah berbaik hati bikinin secara gratis? huehehehe
FransLus
No comments:
Post a Comment