Wednesday, November 08, 2006

Highlight

Sebagai tipe manusia yang agak sedikit panikan, minggu-minggu kemarin memang rada stress. Ditambah dengan masalah training yang bikin bete akhirnya saya menyerah. Sudahlah, ilang-ilang deh tuh 10% dari LP2. Maksa Bu Lin buat nge-push pengajuan training dalam 1 hari kayaknya ga bakal berhasil apalagi dia emang rada-rada lemot gitu. Untungnya sih rapat pagi buat ngebahas ML Hell berjalan lancar, kalo ngga otak saya bisa beku. Rasanya udah bete aja seharian kemaren itu. Tapi rupanya ada berita bagus menanti saya dalam perjalanan pulang.
.
The highlight of the day adalah SMS dari Ri tentang berita kepastian Cosmo Trip ke Bangkok tanggal 14 Desember 2006. Perduli dengan yang lain.... I'll be waiting for that day. Sumeth, I'm coming back whether you like it or not.
.
Oh iya, minggu depan saya cuti selama 4 hari. Saya mau belajar buat ujian. Kalo pergi ngantor pasti banyak disuruh ini itu jadi ga bakalan bisa konsen. Wish Me Luck!


FransLus

No comments: