Wednesday, October 11, 2006

Slow Dancing In A Burning Room

.
We're goin down and you can see it too
We're goin down and you know that we're doomed
my dear we're slow dancing in a burning room
.
Minggu ini ternyata sudah ditakdirkan menjadi minggu yang quite depressing. It started with a friend going away terus ada berita tentang GS yang masuk rumah sakit untuk kesekian kalinya ditambah dengan “melihat” seseorang yang ga penting eh satu lagi dapet kabar ga enak dari abang. Feels like slow dancing in a burning room. That’s part of life I guess. Kadang ada masanya senang kadang ada masanya menyebalkan.

Hari ini saya untuk pertama kalinya menjenguk GS di RS. Aduh, saya sedih dan mau menangis melihat keadaannya. Dia yang biasanya bodor, rame dan heboh tergeletak lemah di tempat tidur bikin saya terenyuh. Ingin segera keluar dari ruangan karena tidak tega saya berlama-lama melihat penderitaannya. Di setiap doa selalu saya selipkan doa untuk kesembuhannya. Dia manusia baik yang hingga saat ini belum saya temukan tandingannya.
Cepet Sembuh G... We miss You!

Kalo masalah ”melihat” orang ga penting... see previous post… tapi ga penting juga sih

Satu lagi berita yang bikin kaget bukan alang kepalang. Hmmmm... ngga bisa diceritain disini sebenernya karena menyangkut privacy seseorang. Tapi intinya saya merasa prihatin atas kejadian yang menimpa abang. Lelaki memang pandai menyimpan masalah. Kuatkan hatimu Bang... (tapi ”yang lain” bisa kuat ga? huehehehehe)

Burning Wednesday
FransLus

No comments: