Thursday, August 03, 2006

Hospitalized

Si Sliding sekarang lagi masuk RSnya Nokia (alias Nokia Professional Center) nih… Mau marah banget rasanya. HP yang iklannya pake Teman Tapi Mesra-nya Ratu itu adalah HP terkeren di masanya (sayang masanya itu cuma bentar banget alias ga sampe 6 bulan). Dibeli di bulan Januari tapi di bulan Juli harganya udah setengah harga belinya. Sial banget ga sih? Ternyata model yang kayak gitu ga abadi plus produk bermasalah ternyata. Tapi saya tetep cinta kok karena slidingnya itu.

Kemaren itu tombol on/off nya bermasalah jadi katanya musti di-hospitalized for about 3 days. Untung masih garansi jadi so far saya ga pernah bayar untuk complain dan service yang pernah saya claim. Sekarang saya terpaksa pake HP cadangan yang phone book-nya kosong melompong. Untung saya masih menyimpan beberapa nomer lama di SIM Card plus mengadalkan ingatan untuk nomer-nomer yang sering di telephone. Backup data juga sudah saya lakukan tapi masih ada nomer2 yang baru saya simpan yang bisa dipastikan bakal almarhum. Serasa seperti orang buta yang musti meraba-raba. Pingin sih ganti lagi sebelum harga HP itu tambah jatuh tapi bingung juga mau ganti apa. Pinginnya sih yang symbian biar bisa gampang browsing internet darimanapun. Dulu sebenernya si HP bohay (yang katanya mirip sama remote AC) jelek-jelek gitu ok banget loh buat nge-net. Tapi ya sekarang lagi bokek berat secara kemaren abis nebus saham plus bayar uang sekolah ditambah lagi hal-hal lain yang musti diselesaiin terutama tagihan kartu kredit akibat napsu belanja yang ga terbendung bulan-bulan ini (ada sale dimana-mana………Damn ZARA, MANGO, U2 & G2000!).

Karena saya emang seneng banget sama model sliding sebenenernya saya pingin banget beli yang setipe tapi tinggian dikit serinya. Sayangnya ternyata model yang itu ga pake symbian untuk software platform-nya. Sudahlah… ditunggu aja 3 hari, kalo ternyata si Sliding bisa normal lagi mending tetep bertahan aja dengannya. Hati ku tak bisa pindah ke lain HP hehehehe…

p.s.
si Ade email saya hari ini dengan pengumuman pentingnya. Congrats ya de! Mudah2xan sih bisa ditindaklanjuti dengan acara traveling bareng dengan gank ex Mandiri Working Team. Amin.

Thursday I’m in The Mood
FransLus

No comments: