Thursday, July 06, 2006

Superman Returns

Jam 4.30 saya udah ada di depan mesin absent terus lari nyebrang ke arah thamrin untuk kemudian cari buss yang lewat djakarta theater buat dapet tiket Superman Returns yang jam 5.15 sore. Si syl baru selesai rapat, kalo nunggu dia yang miss lelet bisa keduluan sama anak-anak ABG yang lagi libur sekolah nih. Si Isa udah bergerak dari kuningan. So, begitu nyampe saya langsung pesen 3 tiket di bangku tengah yang C. Lumayanlah posisi-nya. Samsuni ga keajak karena walaupun dia pingin banget nonton lagi tapi dijamin dia ga bakal bisa nyusul kita jam 5.15 (secara dia ngantor sampe jam 6.00).

Skitar jam 5.00 Syl and Isa udah muncul. Akhirnya jadi juga kita nonton Superman Returns

About The Movie. Bagus! Walaupun saya mendengar komentar sumbang yang bilang kalo film ini ngebosenin karena masalahnya Lex Luthor dan Kryptonite lagi. Well... Hello!! Ini Superman bung! Ya emang dari dulu musuh bebuyutannya dia dia juga, kelemahannya ya itu itu juga. Tapi survive for many years tuh.... (maap jadi sedikit esmosi!). Effect-nya juga ok dan canggih. Ada cacat dikit sih seperti rambutnya Lois Lane yang ga berkibar2 dengan heboh waktu dibawa ke langit (yang saya yakin pasti berangin banget atau ngga ya? maap deh kalo salah, saya kan belom pernah dibawa Superman terbang hehehehehe) but it was ok lah. Sayangnya waktu kami nonton agak keganggu sama komentar2 ngga penting dari ABG-ABG yang duduk dibelakang kami. Pas adegan peluru mengenai mata si mas Superman, ABG berisik itu teriak-teriak kagum, untung aja ga pake tepuk tangan.

Akhirnya pulang kami selesai dengan hati senang. Isa boleh bilang kalo Brandon Routh ga semacho Chirstopher Reeves tapi buat saya Mas Don Don lebih oke daripada Mas NuNu or Mas Pipit.


Blue Thursday
FransLus

No comments: