Monday, July 03, 2006

Superman : The Fast & The Furious

Karena kemaleman datang rencana saya, isa and syl nomat Superman Returns terpaksa diganti dengan The Fast & The Furious : Tokyo Drift. Ga kalah seru kok film-nya walaupun I’m not a car freak.

Dari awal film ini udah banyak yang ngga masuk di akal apalagi pas Lucas si karakter utama pindah ke Tokyo. Inget Lost in Translation? (yang buat saya amat sangat membosankan tapi buat beberapa orang bagus) seharusnya sih itu yang dialami si Lucas waktu pertama kali ke Tokyo tapi dia mah cepet bener adaptasinya. Ya mungkin karena emang bukan disitu inti ceritanya. Yang penting ada kebut-kebutannya lah. Logika cerita nomer keseratus sekian aja.

Apakah saya terhibur? Lumayan sih apalagi karakter si Han yang menurut saya lebih berkarisma daripada DK (Justin Timberlake-nya Jepang tapi menurut saya dengan muka ratanya dia lebih cocok jadi ketua FBR - sama2 preman sih... huehehehehehe). Terus nonton film ini mengingatkan cita-cita lama saya buat mengunjungi Jepang. Kapan ya?


Nomat Monday
FransLus

No comments: