Monday, July 10, 2006

Hectic Weekend


Hectic weekend. Starting on Friday Morning when my uncle and his wife and 3 kids from Balikpapan arrived at my house. I’m not really in the mood for “basa basi” thing. Lagi ga punya energy. Bukannya menghindar tapi untuk save up some space juga buat mereka jadi saya memutuskan untuk menginap di rumah tanamur for 2 days.

Karena udah lama ga berburu DVDs so the usual gank (minus syl yang jaga pameran di JCC) memutuskan untuk paid a visit to MangDu tercinta. Kegiatan utamanya ya cari DVDs (ketipu nih, beli My Name Kim Sam Soon katanya original tapi kok subtitle-nya sama ngaconya dibanding yang lama, mana harganya 5 kali lipat pula – aspal pisan!) plus ngemil kanan kiri. Mbak2 mpek panggang seneng banget liat kita bertiga, mungkin pembeli yang cukup royal ya cuma kami saja. Seperti biasa, bawa uang berapapun ga pernah cukup sampe2x harus cari ATM buat ongkos pulang hehehehehe.

Kebodohan saya lakukan sabtu sore. Dengan PDnya saya berangkat kondangannya ‘re dengan diantar my lil’ brother. Tapi sampe disana saya baru tersadar kalo saya salah hari. Ternyata kondangannya masih besok. Bodohnya! Mana saya udah dandan ala kondangan gitu. So, sabtu malam kami akhiri dengan makan ayam taliwang di daerah melawai. Keesokan harinya saya pun kondangan lagi. Saya sudah wanti-wanti ke adek saya tercinta untuk merahasiakan kebodohan saya hari sabtu sampai saat yang tepat (entah kapan) to save me up from embarrassment. Karena my lil’ brother ga mau ikutan masuk ke gedung terpaksa saya melenggang sendiri kedalam. Still not in the mood to “basa basi” setelah saya selesai memberikan ucapan selamat ke ‘re maka saya pun langsung ngeloyor pulang. Resiko being single. Ke kondangan ga ada partner huehehehehehe (ketawa miris).

So after two days of escaping saya harus kembali ke rumah karena untuk ngantor saya ga bawa persediaan baju ngantor and all. Dan ternyata ketika saya sampe di rumah sudah datang rombongan lain dari Jogja. Ngga tanggung-tanggung, 7 orang including 3 anak balita. Huah…. Sleeping arrangement-nya bikin mumet. Kamar saya yang biasanya hanya diisi saya seorang akhirnya diisi me, my big sis and my lil’ brother. Karena kebagian tidur di bawah jadilah badan saya pegal-pegal semua plus kepala pusing. Kalo suasana rumah jangan ditanya deh. Kapal Pecah!!

Don’t get me wrong, I love being surrounded by lots of family members tapi kepala yang udah mau pecah ini bikin saya berharap supaya liburan sekolah segera usai he3x. Selain karena I miss my quite time in my room saya juga benci keramaian di mall-mall. Kemanapun saya berada udah serasa ke pasar.

p.s.
biarpun mencanangkan saat berhemat, sale ZARA and MANGO akhirnya bikin saya sedikit belanja. Jeans MANGO and Cardigan ZARA are so irresistible terutama kalo lagi disc 50% huahahahahaha



headache Monday
FransLus

No comments: