Wednesday, July 26, 2006

Campus Day

Hari ini saya seharusnya ikut survey lokasi bareng panitia piknik yang lain tapi karena ada rapat jam 09.00 wib sama orang IT terpaksa saya ga ikutan. Tadinya sih yang lain mau nunggu sampe saya bisa tapi daripada nungguin saya yang emang lagi banyak kerjaan (ML vs SoX yang totally SuX) ya minta mereka pergi tanpa saya. Lagipula saya masih dalam keadaan tidak enak badan nih. Ntar kalo saya ikutan survey lokasi nanti saya malah tepar di jalan bisa berabe deh.
.

Tapi ada bagusnya juga sih saya ga ikut mereka. Sesudah rapat selesai jam 11an saya minta ijin sama Mr. Don buat ke kampus. Mumpung si Vie lagi ada waktu jadi dia bisa nemenin buat ngurus-ngurus tetek bengek kuliah. Bete juga ternyata ke kampus ngurus ini itu kalo sendiri. Mana hari ini saya musti ngantri di bank buat bayar uang kuliah. Saya janjian ketemu vie di Gedung Pasca Sarjana. Setelah ambil formulir pembayaran kita mengarah ke BNI tapi sialnya minggu-minggu ini emang lagi waktunya buat bayar kuliah. So kebayang dong antriannya mahasiswa2 itu pada bayar (jadi inget masa-masa kuliah dulu yang bayar uang kuliah setiap semester sambil bawa uang segepok he3x). Setelah urusan bayar membayar selesai kami kembali ke Gedung D sambil melewati mahasiswa2x yang sedang istirahat. Me and Vie hanya geleng-geleng kepala melihat anak-anak kuliah yang pada bergelimpangan di dinding-dinding gedung. Pemuda Pemudi Harapan Bangsa yang sedang bersantai-santai itu kayaknya ga punya beban hidup. Wait till you have to find a job dear!! Hidup tidak semudah ketika kalian masih bisa menadahkan tangan sama orang tua (tapi kalian lucu-lucu kok dek, nanti kakak akan sering-sering menengok kalian di kampus he3x)

Setelah semua beres saya and vie makan siang bareng di Tamani Tomang. Seperti biasa saya pesen menu-menu yang mengandung kuah panas sebagai bagian dari kehidupan penderita Flu Berat yang ga ada abis-abisnya ini. Selesai makan vie langsung nganterin saya balik ke kantor lagi. Urusan bayar membayar sudah beres tinggal ngisi KRS di awal September.


Campus Wednesday
FransLus

No comments: