Saturday, April 29, 2006

Payday Euphoria


Baru slip-nya yang datang tapi euphorianya sudah bikin pingin belanja aja bawaannya. Makan siang yang lumayan panjang di hari jum’at menuntun saya dan aira ke arah plaza semanggi. Nothing in particular to do or to buy there. Cuma bosan aja sama Sarinah & Plaza Indonesia. So when we got there, we only took lunch and small window shopping with nothing to buy. Rencananya kami mau naik transjakarta tapi euphoria gajian membuat kami memutuskan naik taksi saja (tarif lama pastinya he3x) yang lebih nyaman dan cepat.

Pulang dari makan siang kepala saya agak berat, mata saya panas dan tenggorokan kering sepertinya tanda-tanda flue sudah mulai mendekat. Pulang kantor saya harus mampir ke cempaka mas untuk membeli obat dan vitamin nih supaya gejala flue ga menjadi flue beneran.

So, pulang kantor turun dari transjakarta saya ga langsung pulang tapi mampir dulu ke century untuk beli obat dan vitamin penangkal flue. Dalam perjalanan kearah carreffour saya melewati Gramedia dan euphoria gajian saya timbul lagi. Saya memang lagi pingin beli buku Harry Potter and The Half-Blood Prince (hehehehe… telat banget ya? Abis butuh niat yang besar sih untuk mulai baca buku yang tebelnya lebih tebel dari pada bantal tidur saya). Sebenernya sih sebulan yang lalu saya sudah beli tapi dengan bodohnya saya mengambil buku yang salah tanpa mengecek judulnya. Sekarang saya punya 2 buku Harry Potter and The Orde of Phoenix (ada yang berminat? Saya kasih harga korting deh atau kalo ada surat miskin dari kelurahan saya kasih gratis he3x). Well, saya end up beli beberapa buku (termasuk therapy juice untuk diabetes buat nyokab) yang kalo di total total lumayan juga harganya.

Wah, saya jadi inget.... saya kan belom gajian!!



Saturday Morning
FransLus – 8341 LS

No comments: