Wednesday, April 19, 2006

LEAVING ON A JET PLANE

Duh… being in the obscurity is surely feels like hell. And sadly I am in that situation right now. Everything around my life are now obscure. Katanya mau pindah lokasi tapi sampe sekarang iya ngga iya ngga. Hari ini gossipnya iya besok katanya ngga. Kasihan si MTK yang jadi coordinator packing (secara dia udah order boxes en nge-pack dokumen IA buat dikirim ke bagian Arsip).

Saya pribadi sih pingin banget pindah walaupun Cuma pindah lokasi doang. I really need some changes in my life. Kalo kata orang jawa saya udah bludreg buangetzzz. Lagipula saya sudah duduk di kursi panas ini sejak saya pindah kerja di kantor saya sekarang ini. Kalo ada pergeseran paling banter Cuma 10 -20 cm. Pemandangan Bank Indonesia sudah mulai membuat saya bosan.

Beberapa dari kami agak keberatan pindah lokasi apalagi ke Kuningan. Alasannya apalagi kalo bukan susah transportasi dan makanan. Saya mah ga perduli lah, any change will do for me (padahal saya sudah tau tempat makan nyempil yang mirip sama BDN street secara saya udah sering mengunjungi Isa en saya pernah ketemuan sama calon boss baru disini he3x). Tapi ya… so far kepindahan kita masih jelas ga jelas.

Another obscure thing in my life ya kepindahan saya ke Divisi lain. Masih tarik ulur ga jelas. Bah! Capek banget ga sih? Saya pindah, dunia toh ga akan kiamat. Life goes on kok. Paling mereka hanya akan kehilangan seorang translator aja. Saya ga mau terdengar sombong dan sangat dibutuhkan. Kalo sampe sekarang my current boss ga mau letting me go ya berfikir positif saja…. I’m that good and he’s going to miss me when I’m gone. Yeah Right!


All my bags are packed, I'm ready to go
I'm standin' here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye
But the dawn is breakin', it's early morn
The taxi's waitin', he's blowin' his horn ……



Light Wednesday
F
ransLus - 8341 LS

No comments: