Wednesday, April 05, 2006

DEMO - 05042006

Ada demo buruh hari ini... Bener-bener memacetkan daerah sekitaran monas terutama medan merdeka barat dan timur. Secara lokasi kantor saya memang strategis untuk nonton jadi sekalian saja saya abadikan peristiwa unik ini. Yang ini misinya jelas dan bermutu apalagi dibanding Demo ga jelas waktu itu di depan kantor saya.

Intinya kan mereka mau minta revisi RUU Ketenagakerjaan yang sadis itu. Saya pribadi setuju banget. Salut dan Bravo lah buat mereka. Perjuangan mereka saya harap ga sia-sia.

Sekarang, demo ini sudah bergerak lagi ke arah HI. Mudah2an by the time saya harus pulang mereka sudah bersih sehingga saya bisa ngejar BERBAGI SUAMI dengan tiket gratis dari sukowanito.
Ca Yo!!!




Shocking and sad wednesday
FransLus - 8341 LS

No comments: